KEYchand <3

November 03, 2009

because the uniform-part 1

Fanfic ni didasarkan dari cerita lewat sms antara keychan(kchan) n hyunvy(ivy),,yang akhirnya ditampilkan dalam bentuk ff,,jadi mohon maaf kalo sedikit geje,,(bukan sedikit,,tapi banget!!)..selamat membaca aja,,mudah-mudahan pada suka,,jangan lupa commentnya,,^^
Because the uniform. .
Cast : SHINee,, keychan (kachan),, onith (anita),, hyunvy (ivy)
————————-
Pagi itu matahari lagi pengen marah-marah, ampe-ampe muncrat ke bumi, jadinya paaaannnaaaasss banget,, buset dagh.. pohon aja ampe kering kerontang kena gizi buruk kagak ada aer, kaya di gurun sahara.
“hyung, sudah pagi, ayo bangun!” minho ngebangunin para-hyung nyah buat lari pagi kaya biasa nya.
“ngantuk, cape! Lelah,letih, lemah,lesu, lunglai, lapar..” jonghyun ngigao sambil tidur.
“hyung,, ayo cepat bangun!” kata minho ngebangunin jonghyun pelaaaann banget! Buset dagh!
Key, onew , n taemin bangun dari tempat tidur sambil males-malesan, jalannya kaya zombie yang kelaparan darah, tapi mereka itu zombie yang kelaparan teriakan fans nya(halagh!)
“ya tuhan, hyung, cepat bangun! Kita harus bersih-bersih! Kalau tidak nanti manajer akan marah! Hyung ayo cepat bangun!” kata minho ngegoyang-goyang badan hyungnya yang tidurnya kayak kebo sambil bikin pulau Sumatra.(XP)
“Sebentar lagi!” jawab jonghyun males-malesan.
“minho ayo kita pergi sekarang, hari ini schedule kita padat sekali” ajak onew sambil ngambil jeket kesayangannya warna item yang udah belel,(bohong)
“tapi jonghyun hyung belum bangun, susah sekali membangunkannya” kata minho.
“ya sudah, biarkan saja dia, mungkin dia kelelahan seharian kemarin diluar” kata onew bijaksana. (Memang leader yang baik, sungguh bijaksana, ckckck..)
“tapi hyung harus olahraga, supaya dia tidak sakit” kata minho maksa
“sudahlah, biarkan saja! Kalau kau terus memaksanya bangun kapan kita olahraga nya?”kata onew ampir mau marah, matanya yang belo ampir mau keluar dari tempatnya
“baiklah hyung, ayo kita pergi” kata minho nyiut ngikutin onew dari belakang.
*lagi olahraga*
“hyung, hari ini kita olahraga apa?” Tanya taemin ga lupa senyum polosnyah
“kita main basket, yang menang ditraktir es krim,bagaimana?” tawar minho sambil senyum-senyum bahagia
“ah,hyung, kau curang! Kau tau kan aku ini tidak bisa main basket, diantara kita hanya hyung yang bisa main basket” kata taemin sambil manyun
“hmm,,kalau begitu biar kalian bertiga yang main basket, aku yang jadi wasitnya, siapa yang banyak mencetak skor dia yang menang,bagaimana?” kata minho ngasih usulan.
“ya, kau ini, curang sekali, bagaimana kalau taemin yang menang? Bisa-bisa uangku habis untuk membelikannya es krim. Aku tidak mau!” kata key sambil marah-marah
“hyung, ini kan hanya permainan, lagipula ditraktir es krimnya hanya satu kali” kata minho membela diri dari ksatria yang kadang-kadang cerewet itu. :*
“sudah-sudah, ayo kita mulai,pekerjaan kita masih banyak!” lagi-lagi onew sang leader baik hati nan bijaksana mengakhiri pertentangan antara si umma dan calon menantunya.
Akhirnya pertandingan keluarga bahagia-sejahtera-aman-damai-nan sentosa dimulai. Dan ternyata yang menang itu onew si leader. Jadinya yang dikasih es krim itu onew, waktu pulang ke dorm nya onew dibeliin es krim sama minho-key-taemin.
“appa, aku mau..”kata taemin sambil ngelirik onew yang lahap makan es krimnya.
“appa, kau enak sekali, habis olahraga diberi es krim, aku mau..” key ikut-ikutan ngiler sambil mepet-mepet onew ampe es krim nya ampir jatuh
“ya, kalian ini, sudah kalah masih saja minta es krimku! Beli sana!” onew ngomong pake mulut yang belepotan es krim, haduh udah gede makan es krim tetep aja belepotan,ckckck..
“appa,kau jahat sekali,kau tidak peduli pada ku ya?” kata key ngerayu onew sambil matanya dimelet-meletin.
“cuih, umma, kau jelek sekali! Kau kira kau lucu seperti itu?” kata taemin sambil nyengir nyindir key.
“hya! Kau berani pada umma-mu ini! Awas kau, tak akan kubuatkan makan untukmu!” kata key ngancem taemin sambil belotot belo.
“aigoo,, jangan umma, mianhe..” kata taemin sambil memasang tampang pengemis dijalanan,whadu?langsung diculik deh ama yang liat,dijamin bakal jadi pengamen kaya!haghaghag..
“heh, kau ini!” kata key ngejek taemin, taemin Cuma manyun-manyun aja.
*di SHINee dorm*
“triririririririringgg….tiriririririiingg…”(bunyi ringtone hapenya jonghyun’jelek amat’!) aslinya ringtone ring ding dong kok.
“ummhh,yobo?” jawab jonghyun males-malesan.
“yoboseo,..” kata orang disana.
“siapa ini?” Tanya jonghyun males.
Ga ada yang ngomong.
“hya! Siapa ini? Kau bisu ya?” jonghyun marah-marah di telpon.
“mianhe oppa, joneun hyunvysshi..” akhirnya orang yang disana ngomong juga.
“mwo? hyunvysshi?aigoo,mianhe” kata jonghyun sambil bungkuk-bungkuk kaya yang lagi ngomong didepan orangnya ajah..
“ne, gwenchanayeo..” kata hyunvy pelan.
“mwoeyo?” kata jonghyun penasaran.
“anniyo, aku hanya ingin menelfon oppa, bagaimana kabar oppa?” kata hyunvy lemah lembut nan lemah gemulai kaya cacing kepanasan(:P)
“baik, aku hanya kecapean, seharian kemarin terus-terusan diluar rumah, kau sendiri?” Tanya jonghyun super protektif
“baik, oppa tidak olahraga?biasanya kalau hari minggu oppa suka olahraga sama anak SHINee yang lain kan?” kata hyunvy penasaran
“anniyo, aku cape sekali, biarlah, tidak olahraga sekali tidak akan membuat ku sakit kan?hehe..”kata jonghyun mulai bikin obrolan jadi hangat. Akhirnya jonghyun sama hyunvy jadi ngobrol rame banget sambil ketawa-ketawa ngakak, saking lamanya, udah 1 jam jonghyun telfonan sama ivy sampe-sampe anggota yang lain udah pada pulang ke dormnya.
“kami pulang..”kata taemin sumringah.
“jonghyun, kau sudah bangun?” Tanya onew sambil nyalain teve.
Ga ada jawaban dari jonghyun.
“hyung..”panggil minho.
“aigooo,,,hyung!! Kau ini! Malah telfon-telfonan, kalau sampai tagihan telfon jebol,kau yang harus bayar!kau fikir gratis apa!dasar kau ini!” key marah-marah sambil mukulin jonghyun yang ketangkep lagi asik telfonan.
“aigoo,,,hya,,sakit!kau ini,hey! Berhenti!”kata jonghyun kesakitan sambil nutupin telpon nyah.
“hya,kau ini!sakit tau!”omel jonghyun sambil ngusap-ngusap kepalanya yang dipukulin key.
“bodo! Lagian,orang lain olahraga hyung malah asik telfonan! Bukannya beberes.!” Omel key sambil belo-beloin matanya.
“sebentar..”kata jonghyun ngejauh dari key yang udah ampir mau meledak.
“hyunvysshi..” kata jonghyun sambil bisik-bisik.
“mwoeyo oppa?”kata hyunvy kaget.
“kutelfon kau nanti, sarangheyo..”kata jonghyun cepet trus nutup telfonnya.langsung keluar kamar kabur dari key.
“hya! Hyung,, jangan kabur!aku belum selesai bicara denganmu!” kata key marah-marah sambil megang pinggang.
“hey,hey,hey! Kalian ini seperti kucing dan anjing saja!” kata onew yang pusing ngeliat jonghyun sama key kejar-kejaran diruang tengah lagi maen kuch kuch hotahe..
“hyung!berhenti!” kata key serius sambil melototin jonghyun. Jonghyun langsung berhenti ditempat, smeuanya jadi pada diem.aigoo,,umma jangan marah-marah
“kau ini lebih tua dari ku!tapi kau sangat menyebalkan! Tidak mengerti keadaan ku hah?” kata key mulai marah-marah ngeluarin jurus kebawelannya yang udah strata 1.
“hya,jangan marah-marah seperti itu! Bagaimanapun juga dia ini lebih tua darimu!” kata onew sambil nada suaranya rada-rada tinggi
“habsinya hyung itu menyebalkan sekali! Pake telfon seenaknya aja!” kata key ngebela diri.
“yaya..sudahlah, kalian berdua ini jangan ribut terus, sudah siang, lebih baik kita mulai bersihkan dorm kita, kalo sampai manajer melihat dorm kita berantakan kita semua bisa dimarahi” minho the flaming charisma akhirnya ngomong juga setelah berjuta tahun lamanya dikurung di gua hiro supaya dapet hidayah.
“minho hyung benar, lagipula hyung ribut juga tidak akan menyelesaikan masalah, tidak malu diliat anak kecil seperti aku?!” Tanya taemin kepolosan,, saking polosnya para hyungnya langsung ngeliatin taemin pake muka yang sungguh benar jijik dengan omongan taemin tadi.(aargghh,,jangan pukul saya taeminlovers,,ini Cuma ceritaa,,ampuunn)
“mwoeyo?” Tanya taemin lagi kepolosan.
“anniyo,..”kata key sambil malingin mukanya dari taemin
“sudahlah, ayo kita mulai bersih-bersih,tempat ini sudah terlalu kotor..”kata si tofu,padahal dormnya kagak kotor-kotor amat, cuman ada beberapa majalah yang berserakan sama bekas-bekas gelas n piring yang belum dicuci, beda banget am kamar gw kalo yang namanya kotor itu ya bneran kotor,segalanya deh..ckck..
“baiklah,kita bagi tugas, aku membersihkan dapur, appa membersihkan ruang tengah, minho kamar mandi, taemin kamar tidur dan jonghyun hyung gudang.”kata key kayak ibu yang lagi bagi-bagi ‘pahala’ buat anak-anaknya..(:P)
——–TBC——-
Haehaehaehae,,mianhe chungi atas kegejean ff kali ini,,sungguh ak tak bermaksud,,tapi apa daya itulah yang bisa diimajinasikan saat ieu!udah kagak ada ide lagi,,keabisan ama uas kemaren,,tapi tak apalah,hoho..
Yang penting ff sayah yang dirancang barengan ama stevany alias ivy alias hyunvy ini bisa berkembang,,hoho..
Makasi buat yang udah baca,,ditunggu commentnya..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar