KEYchand <3

November 27, 2009

key oppa belajar cinta segitiga!! @.@


Mini album ‘Ring Ding Dong’ yang diumumkan mendominasi chart musik, dan SHINee Key terlibat tuduhan bahwa dia menyebabkan cinta segitiga antara dia, dengan anggota Kara Nicole dan Kara Goo Hara terkuak setelah sebelum nya 2am maknae Jin Woon pernah dituduh hal serupa.
Image and video hosting by TinyPic
pada acara SBS E! TV ‘Idol Maknae Rebellion’, Key mengatakan bahwa ‘Nicole dan Hara terlibat cinta segitiga dengan saya. hal ini ga benar, saya emang berteman dengan Nicole, akan tetapi saya sama sekali ga kenal dengan Goo Hara’, dia menjelaskan kepada netizen yang membicarakan bahwa dia dan anggota Kara terlibat cinta segitiga.
acara ini akan tayang pada 28 November.

omona oppa!engkau telah menghianati kesetiaanku padamu, daku rela menantimu,engkau malah berselingkuh dengan yang lain *langsung digeplak gw*
ah,,sungguh kasian nian nasib oppa gw,ngeliat oppa gw digosipin,udah anaknya c taemin lagi sakit, masa kena gosip juga,yang sabar ya oppa... clearly news!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar