KEYchand <3

November 25, 2009

taemin,,paling diincar buat ngdate!!!

SHINee Taemin terpilih menjadi nomor 1 sebagai bintang yang ingin dipacari ketika salju pertama turun. survey ini diadakan oleh portal Musik Bugs, dengan perserta polling sebanyak 4063 orang dari tanggal 16-23 November 2009.
Image and video hosting by TinyPic
alasan netizen memilih Taemin karena
-saya ingin ngedate bersama Taemin di hari salju pertama turun, karena image dia yang murni seperti salju.
- jika saya bisa ngedate sama Taemin, saya akan melakukan apapun
sementara itu, urutan kedua ditempati oleh 2pm Nickhun(25.5%), dan f(x) Krystal diurutan ke 3 dengan 13.34%.
sedikit cerita dari gw ttg korea: ketika salju pertama turun, itu disebut salju perawan, dimana ketika jika ada orang yang minta loe dikasih tau kapan salju pertama turun, maka secara tidak langsung, orang itu minta ke loe, supaya loe jadi pacar dia.

ahh,,seandainya gw ad di korea n jadi salah satu org yang dikenal taemin,,udh langsung gw tanya am taemin,,gapapa lah kgak am key,,bukan maksudku menyeleweng darimu key,, :P *langsunng ditimpuk tanah basah* tapi apa daya.. daku pun ingin mengedate dengan maknae taemin.. hehe.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar