KEYchand <3

November 28, 2009

complicated love-part 10(end)

—Part 10—
“hya!ada apa? Kenapa kau mengajakku kemari?” Tanya jonghyun ketakutan
“oppa!aku ingin menjawab perasaanmu,” ucap jesang spontan
“mwo?” tanya jonghyun kaget
“oppa, terimakasih karna oppa sudah menyayangiku, aku tau perasaan oppa tulus padaku, tapi aku tidak ingin menyakiti oppa dengan membohongi perasaanku sendiri, aku juga sayang pada oppa, tapi ada seseorang yang lebih sayang pada oppa daripada aku” jelas jesang serius
“mwo?” Tanya  jonghyun makin bingung
“oppa, soyung onnie memiliki rasa sayang yang lebih daripada rasa sayangku pada oppa, lagipula oppa sudah sangat baik pada onnie, dan aku yakin oppa akan bahagia dengan onnie, percayalah..” jelas jesang dengan tatapan tajam
“jesang, aku tau kau akan mengatakan ini, lagipula aku tidak memaksamu untuk menerimaku, aku hanya ingin kau tau perasaanku, masalah soyung yang sayang padaku aku juga tau itu, aku pernah melihat catatannya yang menceritakanku, “ jawab jonghyun membalas tatapan serius jesang
“ash!sudahlah, jangan permasalahkan ini lagi, sekarang kau yang ikut denganku!” ajak jonghyun menarik paksa tangan jesang
“omona!oppa!” protes jesang yang ditarik oleh jonghyun

“omona!hyung!sekarang kau sudah berani blak-blakan didepan umum ya” goda taemin yang ngeliat jonghyun keluar sambil narik tangan jesang
“hya!kau diam saja!” protes jonghyun ketus
Taemin Cuma manyun dimarahin ama hyungnya
“key!kemari kau!” tiba-tiba jonghyun manggil key yang dari tadi Cuma diem aja
“mwo?mwoeyo?” Tanya key kaget
“sudah cepat kemari!” panggil jonghyun berteriak
“ada apa?” Tanya key dingin
“oppa!kau ini mau apa sih?!” protes jesang kikuk
“hya!aku tau kalau kau menyukai jesang!sekarang katakan padanya!” ucap jonghyun cuek
“mwo?hya!oppa!kalo ngomong jangan ngasal!” protes jesang kikuk
“jonghyun benar, key menyukaimu sudah lama,” tambah onew sambil ketawa-ketawa
“aigoo oppa!” protes jesang makin kikuk
“hya!kau ini bawel sekali!” tiba-tiba key ngomong dengan muka dingin
“hyung!lepaskan dia!” perintah key dingin
“mwo?ah, baiklah,” jawab jonghyun melepas genggamannya
Tiba-tiba key kembali mencengkram pundak jesang seperti waktu itu dan mendorongnya hingga keujung tembok
“aww,,oppa!kau ini kenapa?!aku salah apa?!” Tanya jesang kesakitan
“hya!dengarkan aku!” ucap key dengan menatap jesang dengan tatapan tajam
“hya!lihat aku!” lagi-lagi key membentak
“aigoo oppa!sakit!” jesang malah merengek kesakitan
“hyung!kau ini apa-apaan?noona kesakitan!” protes taemin dari jauh
“diam kau taemin!” jawab key ketus
“dengarkan aku song jesang!kau bisa lihat mataku kan! Aku hanya akan mengucapkannya sekali saja!dan kuharap kau bisa mendengarnya!” ucap key menatap jesang tajam
“iya-iya aku dengarkan” jawab jesang masih kesakitan
“aku memang menyukaimu, sama seperti aku menyukai kalung berbentuk kunci itu!seperti yang kukatakan padamu, hidup ini berpasangan, dan kuharap pasanganku adalah dirimu!” ucap key dengan cepat
“mwo?oppa!kau ini bercanda ya?!aktingmu hebat sekali!dasar aneh!haha…” ucap jesang tidak percaya
“hya!dasar kau ini!aku tidak bercanda!” protes key sembari memukul kepala jesang pelan
“mwo?!tidak bercanda?” Tanya jesang kaget
Key langsung melepas kalung miliknya tepatnya kalung pemberian jesang, dan mengalungkannya pada jesang
“dengar, kalung ini adalah lambang bahwa kau adalah kunci dari hatiku, hanya kau yang bisa membuka hatiku, dan saat ini hatiku telah terbuka karna kau!” ucap key tegas dan cepat.
Mendengar ucapan key yang tegas dan tatapannya yang tajam, jesang malah tersenyum manis dan memeluk key dengan erat
“gamsahamnida oppa..” ucap jesang lembut
“kau ini aneh sekali!” jawab key sambil membalas pelukan jesang dengan hangat
“oppa juga aneh!sangat aneh!sampai-sampai aku sangat menyayangi oppa!hihi..” ucap jesang manja
“hm.. aku juga” jawab key lembut
“ekhem ekhem..” tiba-tiba taemin merusak suasana romantis key n jesang
“wahwahwah,ternyata hyung itu diam-diam menghanyutkan ya, padaku saja ketus sekali,sama noona sampe meluk, dasar hyung jahat!” protes taemin kekanakan
“haha.., hya!biarkan hyungmu merasakan jatuh cinta!” ucap onew merangkul taemin akrab
“hyung, kau hebat sekali, ternyata meskipun kau ketus pada orang tapi ada juga ya yang menyukaimu,haha..” ejek minho dilanjutkan dengan tawa terbahak-bahak
“hya!kalian ini!malah mengejekku!memangnya aku tidak boleh jatuh cinta?!” protes key sambil bentak-bentak
“hahaha..” tiba-tiba jesang ketawa keras
“hya!kenapa kau tertawa?” Tanya key bingung
“oppa aneh sekali!haha!” jawab jesang masih tertawa
“dasar kau ini!” jawab key manyun sambil mukul kepala jesang pelan
–besoknya–
“onnie, antar aku ketaman yu” ajak jesang pada soyung
“tumben sekali, kau mau apa?” Tanya soyung penasaran
“aku ingin jalan-jalan, sudah lama kita tidak jalan-jalan ketaman bersama” jelas jesang sembari tersenyum
“baiklah” jawab soyung bangkit dari duduknya
–ditaman–
“ah,onnie, tunggu sebentar ya, aku mau beli es krim dulu” ucap jesang semangat
“baiklah, jangan lama ya” jawab soyung berteriak pada jesang yang sudah jauh
Saat soyung tengah bermain ayunan sendirian, tiba-tiba ada seseorang yang memberikan es krim tepat didepan mukanya
“mwo?” ucap soyung bingung, saat melihat orangnya soyung langsung terkaget
“jonghyun!” ucap soyung kaget
“annyeong..” sapa jonghyun ceria sembari memberikan eskrimnya
“kenapa kau ada disini?” Tanya soyung masih kaget
“untuk menemuimu” jawab jonghyun santai sambil duduk diayunan sebelah soyung
“mwo?maksudmu?” Tanya soyung bingung
“ya, aku ingin bertemu denganmu, sebagai kim soyung, bukan manajerku!” jawab jonghyun santai
“kau ini aneh sekali!apa maksudmu berbicara seperti itu?” Tanya soyung jadi ketus
“haha! Kau ini ketus sekali!tapi kau manis” jelas jonghyun sambil tertawa dan menatap soyung
“hya!apa maksudmu?!” Tanya soyung jadi kikuk mukanya berubah merah padam
“apa kau tau?kau itu seperti eskrim, dingin tapi manis..” jelas jonghyun masih menatap soyung
“lalu?!” Tanya soyung malu dan kikuk
“aku menyukai es krim, dan itu berarti aku menyukaimu juga” ucap jonghyun santai
“hya!kau ini jangan berbicara yang aneh-aneh!” ucap soyung kikuk
“kau pasti hanya mencari pelarian kan setelah kemarin jesang berpacaran dengan key!” jelas soyung dengan nada terbata
“anniyo, aku sungguh menyukaimu, walau tidak seperti pada jesang, tapi aku tau kau juga menyukaiku, dan aku rasa aku bisa belajar menyayangimu, bukan sebagai jesang,tapi sebagai soyung” jelas jonghyun serius tapi santai, ia bangun dari duduknya dan berjongkok didepan soyung
“dengar, mungkin kau rasa aku sudah bersikap tidak sopan karna mengatakan hal tadi, tapi aku tidak akan membohongimu maupun diriku sendiri, sudah kuputuskan untuk belajar menyayangimu dan menganggapmu bagian dari hidupku, aku sudah terlalu sering memasuki kehidupanmu, dan aku terlanjur terkait dengan hidupmu, dan kuharap kau menerimanya” jelas jonghyun dengan tatapan serius
“aku mengerti dengan perasaanmu, tidak mudah melepas seseorang yang sangat kau sayangi begitu saja, aku senang kau bisa belajar menyayangiku, karna aku juga sedang belajar untuk menyayangimu bukan karna kau sudah menolongku, tapi karna kau adalah kim jonghyun” jawab soyung serius juga
Jonghyun tersenyum mendengar jawaban soyung dan ia memeluk soyung sama seperti jesang memeluk key
“terimakasih, aku akan berusaha menyayangimu dengan tulus” bisik soyung pelan
“saranghaeyo..”  ucap jonghyun lembut
Dari jauh terlihat key dan jesang yang sedari tadi memperhatikan soyung dan jonghyun, sambil memakan eskrimnya key dan jesang terus memperhatikan mereka ber2 dari jauh, jonghyun memberikan senyuman pada key dan jesang, dan jesang membalasnya dengan senyum lebar dan gerakan tangan *ok!
Key merangkul jesang dengan hangat dan mereka berdua tersenyum melihat jonghyun dan soyung yang masih berpelukan diayunan taman
—the end–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar