KEYchand <3

November 29, 2009

dedicated for taemin oppa... :)

Haaaahh… sungguh merana melihat taemin oppa harus terdampar gara” si babi!! Oppa cepat sembuh yaa,, kangen liat senyum oppa,, oiya,,key oppa sama minho oppa jangan sampe kena juga,, enek gw lama2 ama tuh babi! Ganggu kebahagiaan orang aj,, kaga tau apa kalo mereka kudu gawe alias nyanyi buat kita-kita,, haahh… kali ini ff gw khusus gw bikin buat taemin oppa (key g bkal tau aj taemin oppa’a, :P)
---------------------------------------------------------
“hhaaah,, gw lapar! Key buatin makanan dong” pinta jonghyun waktu baru masuk apartemen pulang dari latihan
“aduh!hyung! baru juga nyampe udah nyuruh gw masak!masi capek tau!” protes key sambil nyopot sepatunya
“yaaahh!!!gw laper nih!masa lo ga kasian ama hyung lo sendiri?!” paksa jonghyun sambil ngerayu
“yaudah hyung, biar gw aja yang bikini makanan, tapi mie aja ya, abis kalo yang lain gw ga bisa” akhirnya minho berbicara juga setelah diajarin ama authornya buat ngomong dan baca tulis selama 200 tahun sejak masa penjajahan.. -_-‘
“akh!akhirnya ada juga yang mau buatin gw makanan, iya deh gpapa, gw udh laper banget!” jawab jonghyun merasa menang stelah diiyain ama si minho kalem ganteng.. (meleleh gw..)
“biar gw bantu ya hyung.” Tawar taemin sambil senyum-senyum sendiri (berasa gila deh si taemin.. *kabuuuurrrr!!!author ditimpuk fans!!!)
Key langsung ngelirik minho tajem sambil sumpah serapah komat-kamit jampe-jampe mulutnya kagak mau diem
“awas kau minho!berani-beraninya ngerebut perhatian taeminnie!” protes key pelan
“haha..” tiba-tiba onew dengan oon’a ketawa ngakak sampe-sampe matanya yang portable jadi slim banget ampe keliatan Cuma segaris, sementara anak-anak yang lain Cuma ngeliatin dengan tampang melongo, key juga yang tadinya komat-kamit langsung ikutan ngeliatin appa-nya..
“appa?lo baik aja kan?” Tanya key masih melongo
“haha,, harusnya gw yang nanya ama lo!lo baik aja kan si minho masak ama taemin?!” jawab onew masih ngakak
“ash!appa!lo tu ya!dasar oon!malah ngetawain gw lagi!dasar lo!” kata key jadi nyumpahin onew sambil mukul-mukul onew pake tangannya, sketika onew ngeluarin jurus langkah seratusnya lari-lari di apartemen
“dasar odong!disuruh masak katanya cape!sekarang malah lari-lari!bilang aja males!” protes jonghyun dengan muka betenya sambil ngeliatin si appa dan umma-nya maen kuch-kuch hotta he.. sementara si taeminnie and si kalem minho malah ngelanjutin masaknya berdua didapur
---
“hyung! Kalau gw  yang sakit lo bakal ngapain?” Tanya taemin tibatiba
“lo ga bakal sakit!” jawab minho datar
“kan kalo hyung!”
“gw bakal jagain lo!”
“bener?kan hyung kudu gawe juga sama kaya yang lain! Masa hyung mau ninggalin gawean?”
“kan kalo!”
“umm…dasar!” protes taemin manyun
“udah mateng nih, bawa kemeja makan gih?!”suruh minho sambil nuangin mienya ke mangkok
“hyung!mie nya udah jadi nih!” teriak taemin dari dapur, padahal jonghyunnya juga ada diruang teve lagi gelepakan(aduh!bahasa apa lagi?! -_-‘)
“waah!thanks ya taeminnie!lo ga buat?!” kata jonghyun semangat langsung nyeruput mie nya
“anniyo!gw gak laper!” jawab taemin lemes terus kekamar
“emm,, appa!anak lo kenapa tuh?!”Tanya key sama onew yang lagi baca-baca majalah
“mana gw tau! Gw kan lagi baca!”
“yailah!dasar lo!maksud gw tuh samperin!odong ah!” protes key sambil mukul kepala onew pake boneka lumba-lumbanya
“ash!sakit umma!” protes onew sambil ngelus-ngelus kepalanya
Key langsung nyamperin taemin kekamar..
“taeminnie! Lo sakit?” Tanya key pelan
“anniyo!”
“terus kenapa?kok muka lo lemes gitu?”
“Cuma cape aja,”
“cape?perasaan umma liat tadi lo masi semangat-semangat aja!ash! jangan-jangan…. minhooo…!!!” tiba-tiba teriak key dari kamar bikin kaca pada pecah, retak seketika dinding langsung ngebelah dan pemirsa terjadilah adegan kiamat di 2012..~~~!!!
“appaan sih hyung!teriak-teriak!kebiasaan deh!” protes minho nyamperin key
“heh!lo apain si taemin hah?!” Tanya key ngebentak
“taemin?!enggak!dari tadi gw sama dia Cuma masak doang!” jawab minho polos
“anniyo umma!bukan gara-gara minho hyung kok!” tambah taemin ga pake ngeliatin mukanya
“trus lo kenapa?!” Tanya key penasaran nyamperin taemin
“anniyo! Cuma kecapean aja kok!”
“heh!ga usah boong ama umma, jujur ama gw!” kata key sambil nimpuk kepala taemin lembut
‘hiks…hiks..hiks..’ tiba-tiba taemin nangis ingsreuk-ingsreukan..(ueekk!! :P)
“hya!kok lo malah nangis?!heh!lo kenapa sih?!” Tanya key jadi bingung
“gu…gu..”
“gu-gu-gu, lo mau gule?! Cailah, yadeh gw bikinin!” jawab key ngasal
“anniyo!” bentak taemin mukanya basah sama air matanya campur sama ingusnya (author : haha,jijay banget sih lo!dasar author lagi oon.. :P)
“trus apaan?ngomong dong!” Tanya key bingung
“gw, gw kangen ama umma, appa, jonghyun hyung, minho hyung juga!”
“hah?!maksud lo!?tiap hari kan kita ketemu?!tiap malem malah kita tidur sekamar?!” jawab key makin ngaco
“kalian semua tuh udah ga perhatian lagi ama gw!kalian sibuk ama kpentingan kalian sendiri!udah ga merhatiin gw lagi!mentang-mentang udah pada kolot!” protes taemin sambil nangis
“mwo?!” ekspresi key langsung melongo kaget mukanya pucet
“hya!apaan sih, berisik banget!mwo?!taeminnie!lo kenapa nangis?!” Tanya jonghyun kaget ngeliat taemin nangis histeris
“heh!dasar oon lu! Mana mungkin kita kagak peduli ama lo?!dasar lo!kalo mikir jangan pendek! Darimana lo bisa mikir kita kagak peduli lagi ama lo?!” protes key sambil ngejitak kepala taemin sayang
“abisnya umma sama yang lainnya ga pernah kaya dulu lagi, ga peduli lagi ama gw!” jawab taemin sambil gidik-gidik (maksud?!)
“mwo?lo sehat kan! Kok lo mikir begitu?diprovokasi siapa lo?!” Tanya jonghyun melongo
“aduh,, hyung!lo berdua tuh bukannya ngerepehin si taemin malah nanya begituan, kagak berbobot banget!” protes minho yang daritadi Cuma ngeliatin taemin dari tempat tidurnya
“heh!diem lo!” jawab key ketus
“udahlah taemin!lo salah kalo lo fikir kita udah ga peduli sama lo!dasar oon lu! Udah gede masih aja mikirnya kaya anak umur 5 taun!” kata key sambil meluk taemin keraas banget! (author : itu mah namanya penyiksaan, jadi inget ama si onith gw! -_-‘)
“kita semua tuh sayang ama lo!sayang banget!” tambah jonghyun sambil ngacak-ngacak rambut taemin
Taemin Cuma manyun-manyun aja dipelukan ummanya tercinta(author : gw mauuu!!!! Ahh oppa!!kenapa ke gw enggakk!!! XP)
“udah ah!jangan nangis lagi!jelek banget lo!” kata key sambil ngedongakin muka taemin paksa!
“aaaahh!!!taeminnie!!!dasar jorok lo!ingus lo kena baju gw!!!!” tiba-tiba key teriak
“mwo?” Tanya minho kaget mukanya melongo!
“hya!apaan sih!tereak-tereak berisik tau!” tiba-tiba onew baru dateng dengan muka oon-nya!
“appa!anak lo jorok!ingusnya  kena baju gw!!! Aaah!! Dasar taeminnie!!!” protes key sambil narik bajunya dengan muka tersiksa dan miris
“mwo!hahaha…. “onew malah ketawa ngakak dikursi ngeliatin key yang kejatuhan kutukan
“ah?mianhe hyung,hehe…” kata taemin dengan polosnya sambil garuk-garuk kepala
“eehh,, dasar jorok lu!ah!baju gw..!” kata key sambil ngejitak taemin pelan terus ngeliatin bajunya lagi
“hahaha….kasian banget sih lo!” kata jonghyun ketawa-ketawa puas.
“ahhh…taeminniie………….!!!!”
---------the end-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar