KEYchand <3

November 28, 2009

saya butuh kamera SLR!!! >.<

huahuahauahauaha... gw pen curhat neeehh..
tadi gw abis maen am tmen" gw ajeng,ikhsan,anit,ilvan,am hadi,,kita maen ke tz,, disono kita maen sambil foto".. nuansanya kaya ad diluar negeri..
lampunya kelap-kelip kaya lagi dikarnaval,,tapi sayang lightingnya kurang terang n kurang banyak,,,tapi hasilnya lumayan,, udah gitu menjelang sore kita solat dulu dimesjid,,tema mesjidnya kren,,lantainya warna coklat,temboknya pake batu" gituh,,trus kita foto".. keren abis,,apalgi pas bagean co'a.. sdengken gw cuma kbagean motoin doang -_-',emg dasar gara" gw kgak bagus dfoto..!!
angle ny gw bilang bagus banget,,serasa kalem n adem banget..
trus waktu lewat ke ceplak (nama pasar yng jualan makanan ampe malem) gw terinspirasi bwt foto" disana,,tapi sayang, masih sore n sepi,, angle'a blom tepat! (so banget sih gw!kya yg udah profesional aj.. :P ) yasudah akhirnya kita memutuskan buat mejeng di pees(tempat makan) dulu sekalian rapat tim 6(ueekk???)
trus udh sorean kita balik lagi ke ceplak, suasananya udah rame,yaudah kita langsung makan, trus ngelanjutin diskusinya,,singkat cerita udh selese makan, gw langsung pinjem kamera si hadi,,gw lgsung foto jalan ceplak dimalem hari dari kameranya,,buat gue top banget,,lampu nya terang banget,jalanan padet, orang" jalan..!!!
ahh!!!udh gitu kita solat dulu dimesjid agung, abis itu lgsung foto" lagi!! tapi sayangnya karna kameranya camdig bukan slr jadi hasilnya kurang memuaskan krna efek blur dari lighting kameranya..
tapi seandainya dari slr gw yakin hasilnya bagus!! ah!! gw butuh banget kamera slr,, biarpun cuma hobby tapi sumpah pengen banget, apalgi kalo seandainya ntar gw jadi kuliah di fikom,, gw butuh banget!!
ad yang bisa kasi saran kamera slr yang cocok buat gw yg pemula???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar