KEYchand <3

November 27, 2009

complicated love-part 6

Sekedar pengumuman aja,karna waktu itu mata gw keserempet ama f(x) gara-gara berita album barunya,dan akhirnya gw jatuh cintrong am mereka gara” lagu mereka yang catchy banget.. akhirnya,tokoh” yang ada di FF ni ad yg dirombak dengan masukin satu anggota f(x) yang menurut gw cocok am karakternya,,ya walopun umurnya jauh teramat cukup,tapi yang nama’a acting mah kgak liat umur,,hwehehe,,,
Jadi yang gw masukin disini yaitu victoria as soyung,and kim so eun as jesang,alesan milih mereka krna buat gw mereka berdua cocok banget meranin karakter ini,so..
Diharap ff-nya jadi lebih hidup kalo udah ada pemerannya,,hweheheh..
Let’s check it out!
-----part 6----
“yoboseo..” jawab jesang terdengar letih
“jesang,ini jonghyun,apa kau ada di apartemen?”ucap jonghyun tergesa-gesa
“oppa,aku baru keluar dari tempat wawancara,mwoeyo?” Tanya jesang penuh selidik
“soyung pingsan,apa kau bisa datang menjemputnya?” ucap jonghyun seakan terdesak waktu
“mwo?baiklah,aku segera kesana” jawab jesang panik
---
“tolong kau bawa dia kesofa,kubuatkan air kompresan” kata hye in panik saat memasuki apartemen
“jangan,bawa kekamarku saja,” cegat jesang mendahului langkah jonghyun yang menggendong soyung.
Jesang berlari menuju kamarnya,membuka kunci pintunya dan menyiapkan tempat tidurnya,jonghyun menyusul masuk,dan membaringkan soyung ditempat tidur.
“oppa,tolong kau bukakan sepatunya” pinta jesang terburu-buru
Tanpa menjawab jonghyun segera melepas sepatu soyung dan menyelimuti soyung
“ini kompresannya” kata hye in menghampiri dan memberikan kompresannya pada jesang
“onnie,biar aku yang mengompres,onnie tolong buatkan buburnya ya” pinta jesang dengan sibuknya memeras handuk kompresan
“baiklah,” jawab hye in segera keluar kamar
“apa yang terjadi pada onnie?”Tanya jesang penasaran sembari mengkompres dahi soyung
“aku juga tidak tahu,sewaktu mau pulang kulihat lampu ruangannya masih menyala,saat kupanggil tak ada yang menjawab dan akhirnya aku masuk keruangannya dan kulihat dia sudah pingsan” jelas jonghyun ketakutan
“kenapa onnie bisa pingsan seperti ini?”Tanya jesang pada onnie-nya dengan nada khawatir
“sebaiknya kita tinggalkan soyung,biarkan dia istirahat terlebih dahulu” saran jonghyun pelan
“ya,ayo kita keluar” jawab jesang bangun dari duduknya dan membenarkan posisi selimut soyung
---
“minumlah dulu,seharian beraktivitas pasti cape sekali” kata hye In memberikan minuman
“terimakasih onnie” jawab jesang mengambil susu putihnya
“kufikir soyung pingsan karna terlalu banyak masalah dihadapinya akhir-akhir ini” ucap jonghyun serius
“mwo?” Tanya jesang kaget bercampur bingung
“selama aku bekerja dengannya yang kulihat soyung adalah tipe pekerja keras,dia selalu bekerja keras untuk memajukan cafenya,setiap ada masalah menimpa café dia selalu lembur untuk menyelesaikannya sendirian,dan saat ini,ia mendapat masalah yang begitu rumit,dan sayangnya dia tidak bisa menyelesaikannya sendirian” jelas jonghyun dengan serius dan dalam
“ya,dan yang oppa maksud adalah masalahku dengannya kan?!” jawab jesang seperti menyindir
“apa kau masih belum bisa memaafkannya?” Tanya jonghyun penuh selidik
Tak ada jawaban dari jesang,hanya terdiam dan melamun
“kusarankan agar kau memaafkannya,dan memulai hidup barumu sebagai jesang yang baru,yang memiliki kakak yang pekerja keras” saran jonghyun
Jesang hanya tersenyum kecil dan kembali melamun`
Beberapa saat kemudian terdengar langkah kaki seseorang yang terasa berat dan sulit
“jesang..” panggil soyung lemah
“onnie?” jawab jesang kaget saat melihat soyung tengah menuruni tangga kamar
“kenapa kau sudah bangun?seharusnya kau istirahat dikamar” jelas jesang dengan nada khawatir
Jonghyun segera menghampiri soyung dan memapahnya hingga ke sofa
“jesang..” panggil soyung terasa berat
“mwoeyo onnie?”Tanya jesang penasaran
“aku mohon maafkan aku,aku tau aku salah,aku bukan kakak yang baik untukmu,aku mohon maafkan aku..” seketika itu juga air mata soyung pecah saat mengatakan semuanya sembari membungkuk dihadapan jesang
“anniyo onnie,bangunlah!sudah jangan lakukan itu!” larang jesang sembari mengangkat soyung
“maafkan aku,aku mohon maafkan aku” pinta soyung sembari memeluk jesang erat
Jesang hanya mampu menatap jonghyun yang tersenyum padanya dan menganggukan kepalanya sebagai isyarat untuk memaafkannya
“onnie,sudahlah,jangan menangis lagi,seharusnya onnie istirahat,bukannya menangis seperti ini” jelas jesang khawatir mendekap kakaknya.
“aku tidak butuh istirahat,aku butuh maaf darimu,aku mohon maafkan aku” pinta soyung dengan tangisnya yang semakin menjadi
“onnie,sudahlah,jangan menangis,aku yakin onnie juga mnegerti keadaanku,sudahlah onnie,aku mohon” pinta jesang pelan
Tak ada jawaban dari soyung,ia hanya menangis tersedu,
“onnie,aku mohon berhentilah menangis,aku sudah memaafkanmu” akhirnya kata-kata itu terlontar juga dari mulut jesang.
“sungguh?” Tanya soyung penuh harap
“ne,kau kakakku,tidak mungkin aku bermusuhan dengan kakaku sendiri,sudahlah onnie,berhentilah menangis” jelas jesang membelai rambut onnie-nya
“terimakasih jesang,kuharap perkataanmu tadi sungguh-sungguh dari dalam hati” ucap soyung melepaskan pelukannya, jesang diam mendengar ucapan soyung tadi,
“ah,sudahlah onnie,seharusnya onnie istirahat,”ucap jesang mengalihkan pembicaraan
Tiba-tiba hye in datang dengan menggunakan celemek
“jesang,bubur sudah siap,sebaiknya kalian makan dulu,supaya tidak sakit” ajak hye in pelan
“ayo onnie,kita makan dulu,oppa ayo kita makan” ajak jesang bangun dari duduknya
-----paginya----
“onnie,tidak apa-apakan kalau onnie pergi sendiri,hari ini aku ada schedule,tidak bisa mengantar” Tanya jesang terburu-buru
“anniyo,tidak apa-apa,aku bisa naik taksi” jawab soyung santai
“baiklah,onnie aku duluan ya,manajer sudah menungguku di loby” kata jesang terburu-buru.
Jesang segera berjalan menuju lift yang mengantarnya ke loby,saat pintu lift terbuka,jonghyun sudah berada didalamnya,dan jesang pun masuk lift itu.
“oppa,kenapa bisa ada disini?” Tanya jesang bingung
“aku baru saja melihat suasana disini ketika pagi hari” jawab jonghyun santai
“ah,aneh sekali!” jawab jesang singkat
“emm..oppa..” tiba-tiba jesang memanggil jonghyun
“mwoeyo?” Tanya jonghyun dengan semangat
“terimakasih karna sudah membantuku mengucapkannya” ucap jesang pelan malu-malu.
“mwo?” Tanya jonghyun bingung
“terimakasih,karna oppa sudah membantuku untuk memaafkan soyung onnie” jelas jesang malu
“aigoo,kau ini aneh sekali! Kalau memaafkan seseorang bukan karna orang lain,tapi karna keinginanmu sendiri,dengan ikhlas” jawab jonghyun sedikit tertawa
“akan kucoba untuk ikhlas”  jawab jesang pelan dan menunduk
“haha,dasar kau ini!” ucap jonghyun sembari mengacak-ngacak rambut jesang
“aigoo oppa!rambut aku jadi rusak nih!” protes jesang sambil ngebenerin rambutnya
“haha,mianhe..” jawab jonghyun sembari meletakan tangannya dipundak jesang
-----------
“taemin-a,bagaimana kalau aku punya pacar?” Tanya jonghyun ngasal sama taemin yang lagi nyuci piring
“mwo?apa aku tidak salah dengar?hyung punya pacar?” Tanya taemin kaget
“haha,kau ini! Kan sudah kubilang kalau!belum terjadi!” jelas jonghyun mendorong taemin pelan
“dengan siapa hyung?jangan-jangan dengan manajer lagi..” tebak taemin ngasal
“mwo?!hya!punya fikiran darimana kau menebak seperti itu?!” protes jonghyun sambil melotot-melotot
“habisnya,akhir-akhir ini hyung selalu terlihat barengan sama manajer,tidak biasanya kan” jelas taemin dengan muka polosnya
“ash!dasar kau ini!” omel jonghyun kembali sibuk sama kerjaannya
----
“hyung, belum mau pulang?” Tanya minho pada key yang terlihat sibuk dengan botol-botol bir nya.
“belum, kerjaanku belum selesai, kau pulang duluan saja” jawab key tanpa berpaling dari rak botol birnya.
“baiklah, aku dan yang lainnya pulang duluan, hyung hati-hati ya” ucap minho yang berdiri dibelakang key.
“ne” jawab key datar,
Minho,onew dan taemin pulang bersama, saat dijalan mereka bertemu dengan jesang yang tengah berjalan kearah café
“noona” panggil taemin semangat
“ah,taemin, kalian sudah mau pulang?” Tanya jesang yang ngeliat taemin sama yang lainnya
“ne, noona mau kemana malam-malam begini?” Tanya taemin dengan muka polosnya
“aku mau ke café, menjemput soyung onnie” jawab jesang ramah
“mwo?soyung?maksudmu manajer?” Tanya minho kaget plus bingung
“ne, memangnya jonghyun oppa belum memberitau kalian?” Tanya jesang kaget
“jonghyun?memberi tahu apa?” Tanya onew ikutan bingung
“ash,sudahlah,biar besok kujelaskan,aku pergi dulu ya, sudah terlalu malam” kata jesang mengakhiri obrolan dan segera berlalu meninggalkan taemin dan yang lainnya.
---
“silyehamnida..” ucap jesang saat memasuki café yang sudah sepi
“siapa malam-malam begini datang ke café” Tanya jonghyun dari dapur
Jesang celingak-celinguk sendirian dideket bar,akhirnya ia pergi ke dapur karna lampu didapur masi keliatan nyala
“oppa..” panggilnya pelan
“emm,nuguya?” Tanya jonghyun kaget
“oppa..” panggil jesang setelah tau itu adalah jonghyun,terus nyamperin jonghyun
“ah,jesang, kenapa ada disini?” Tanya jonghyun bingung
“emm,menjemput soyung onnie” jawab jesang pelan
“ooh,,kau sendirian?” Tanya jonghyun tiba-tiba
“ne,mwoeyo?” Tanya jesang penasaran
“ikut aku” ajak jonghyun kemudian meraik tangan jesang paksa
Tanpa sadar jonghyun mengajak jesang masuk keruang penyimpanan bir yang didalamnya terdapat key yang sedang membereskan bir.
“oppa, kenapa kau mengajakku kemari?” Tanya jesang bingung
“aku juga tidak tau” jawab jonghyun kikuk
“mwo?!tadi kan oppa yang menarikku kemari,ada apa?” Tanya jesang bingung
“emm,,sebenarnya ada yang ingin kukatakan” ucap jonghyun terbata
“mwo?” Tanya jesang penasaran

Key p.o.v
“Siapa itu?seperti suara jonghyun hyung, tapi dengan siapa?suaranya seperti perempuan,suaranya terasa familiar sekali,tapi siapa?!”gumam key dalam hati saat mendengar ada yang berbicara
“tapi untuk apa hyung ada disini,membawa perempuan pula” Tanya key makin penasaran, akhirnya key memutuskan untuk melihatnya, saat tiba diujung rak key melihat hyung-nya tengah bersama seseorang yang dikenalnya,seseorang yang memberikan kalung padanya

Author p.o.v
“emm,aku…” ucap jonghyun pelan
“apa oppa?jangan terlalu lama, onnie sudah menungguku” pinta jesang cepat
“sebenarnya,aku.. aku..” jelas jonghyun ragu-ragu
---tbc---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar