KEYchand <3

November 25, 2009

mengenang kejadian hadi 'keclak'

berawal waktu diskolah ad yang ngmong hadi keclak,,jadi keingetan ama kejadian itu wwhh,,
waktu itu,,yang saya inget pulang skolah klompoknya si onyon lagi ltihan drama disertai dordar gelap dan langit mendung,,waktu bell pulang bunyi tumben"nya saya langsung solat (nuju tobat),,yaudah langsung solat ajj,,udah beres solat langsung balik kekelas,,pas dikelas...
'dererererererengggdudiamd
amamamamm!!!'
kosong molongpongkacangpolongbolong! eta kelas,yang ada cuma klompok drama si onyon,,'haduhalah! kamarana ieu jlema' fikirsayah!
langsung nnya am yng lain,,
'pada kemana inih?!'
'pulang'
'buset dah!biasanya juga suka pulang sore'
yasudahlah,saya rada-rada percaya aja,,dan anehnya saya malah ngajanteng nungguin si onyon latihan drama,'nanaonan coba?!lain kelompok oge!' dasar emang nuju polo'o!!!
yasudahlah saya pasrah dengan setia menanti sang sahabat selesai latihan,,tiba-tiba..
gatau telfon ga tau sms(lupa!) si teteh mengebel sayah!
'cepet pulang,mau ujan!sama siapa disana?!pulang sendiri aja!takut gelap!' begitu katanya
'ia bentar lagi,bareng sama anita' jawab sayah dengan polosnyah!
sesudah berlatih,,
'ayopulang!udahbereskan!' ajak si sayah
'hayu!'
akhirnya saya bersama kelompok drama si onyon pulang,tiba-tiba digerbang bertemu dengan sodara ikhsan pratama,,
'san,pulang!mau main kerumah,ikut?!' ajak saya kira-kira begitu,sebelumnya yang lain juga udah diajakin,si ikhsan amlah bengong teu puguh..(mereun!)
pas lagi nybrang si sayang bilang mau ikut kerumah sayah
'hah?tumben!bisana ge!' selidik saya punya selidik
yasudahlah,kami(saya dan kelompokdrama onyon)pulang kerumah saya tercinta,pas dijalan,saya cerita.. 'sugan kalo pada main kerumah si mamah beliin makanan' (aduuuhh!!!betapa polo'o nyah sayah bercerita seperti itu pada kalian yang tengah berniat busuk!arhhhh,sungguh era nian dirikuh!-_-')
pas lagi jalan mau kerumah,ngeliat motor warna putih,,saya langsung bilang
"kaya motornya ilvan,tapi helmnya ikhsan?!" saya bilang begitu sama anita (odong!itu mah emang mtor n helmnya ikhsan)
si onyon malah senyum" kagak karuan,jadi bingung sayah,
pas nyampe kerumah saya bingung dirumah pada sepi,kemanakah kakak saya dan ortu berada,mobilpun tak ada dikandangnyah,,ya tapi biasa aja sih,,
pas gitu udah lamaan di r.tamu,si nata-nael-opik dateng kerumah dari arah mesjid(ga biasanya banget!)
'hah!kok bisa kesini?!' heran nian saya mereka dateng..
'kan katanya kalo mau main tinggal dateng aj kerumah..' jawab si noel
'oh iyah nael,ini buku bahasa indo ketinggalan' tiba-tiba si ade borokokok ngomong gituh
haduh makin puyeng sayah!
terus waktu itu teh si onyon mau ikut solat katanay,pas dia lagi wudlu mendadak ada kabar katanY si hadi tabrakan
'haaahh!!!!' tabrakan dimana' sumpah kagak percaya saya! si hadi?tabrakan?ahh,, dan betapa polo'o nya sayah,,langsung nghubungin si hadi!kagak diangkat!!
ah odong nian,si anit juga mukanya percaya waktu dibilangin si hadi KECELAKAAN ,waduhh,,makin soak sayah,,langsung nghubungin yang lain'y,,
ad yang bilang katanya tabrakan dibelokan mau kerumahnya,simpang lima
'hah?simpangh lima?belokan' ga msuk akal banget!
terus katany boncengan am si fahmi
'hah?fahmi?ngpain si fahmi am hadi,di simpang lima pula!kalo emg si gahmi nebeng kuduna tabrakanna didaerah dieu!lain di simlim' diotak sayah mikir antara giamna si hadi bisa tabrakan n kok tabrakannya disana..
langsung ad kabar anyar kalo katanya tabrakannya am mobil,lgi nylesain urusan am mobilnya..
waduuhh,,tambah soak aja,,
tiba-tiba datanglah kerumunan gina fauziah,robby sukma dan rengrengannya..
aduh!makin aneh inih!kenpa mereka bisa ad?alagh!
lieur sayah!
terus mereka masuk dan menjelaskan kejadiannya..
"tadi teh hadi sama fahmi teh mau beli lilin buat kue ultah kachan,belinya ke patriot,pake motor ikhsan,tadi kachan liat kan motor putih?tah itu teh hadi n ikhsan, tapi waktu mau kesana di simlim tabrakan sama mobil' jelas sodari gina dengan tampang reuwas nan soaknyah..
"hahh??!!beli lilin kue ultah?!kenapa meni sampe segitunya ih!" jawab sayah dengan sungguh sangat berdosa.. (ah!!sungguh sangat polo'o sayah!!)
"ya tadinya kan mau ngerayain ultahnya kachan,biasanya kachan yang punya ide buat ngerayain ultahnya kita2,skrg kchan yg ultah masa ga dirayain.." jawab si gina,busuk!
"ya tapi kalo gini akhirnya mah mening ga usah!" dan dengan bodohnya saya menjawab seperti itu!dasar memang ..
sesaat kemudian ikhsan& ilvan datang dengan ngebopong(bahasa naon>!) fahmi yang ingkud-ingkudan..
'fahmi...' yang lain pada ngeburu fahmi,,langsung disuruh duduk si fahminya,jaketnya kotor sama debu,saya langsung kedapur ngmabil minum sambil nyusutin air mata(geleuh ih!)
'fahmi minum dulu..' saya bilang sambil nagsihin sebotol air minum amidis!!(:P)
'hadinya mana?' tanya saya khawatos..
'masih disana,ngurusin mobilnya..
dan tiba-tiba saat suasana mengeruh,,datanglah si korban keclak dengan motornyah disertai senyum lebar selebar badak saat sedang calangap dengan seseorang (kgak tau siapa!lupa lagi)
dan mengucapkan 'happy birthday..' senyum si hadi keclak sangat lebar dan bertanda seperti setan yang mau bilang.. "kena lu gue krjain!"dasar odong!
dan datanglah segerombolan jelema-jelema terkutuk yang sudah sumringah dengan tawa setannnya manghampiri rumah surga saya yang tadinya aman dan tentarm jadi gaduh dan serasa dipasar..
si onyon langsung meluk sayah dan mengucapkan happy birthday..'

dalam benak sayahh :
waah,sialan ini para jelema!sudah membuat sayah soak dan tengsin!sumpah!malu saya! nangis diliat ama si teteh,ngmong ngjak kerumah,sama si mamah ditanya kgak ad yg ngryain,kgak ad yg menjemput,, dan ternyata eh ternyata,kejahatan ada dibalik semuah inih!OMG..
sungguh jelema-jelema..

,,tapi akhirnya,,gomawo buat anda-anda para jelema yang sudah mau merayakan ultah saya,,walaupun ini cerita lama,,tapi bener" masi inget..
terimakasihh..
hah!ttapi rasa malu saya masih terasa sampe sekarang!terutama pada adegan saya bilang 'kalau kaya gini jadinya mening ga usah dirayain aja!' dengan muka bersalah dan berurai air mata!
ah!damn!
sungguh malu!!
tapi,,tak apalah sobat..
terimakasih buat hadiahnya..
hadi,,kalo ngebut harus turun ya!ntar bisi keclak!
 
so loving them,,my best place, my best room,my best friend,,there..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar