KEYchand <3

Oktober 20, 2009

between victory and love (part 5)

mianhe chungi..

part yg ke5 aku tulis ulang,,soal'a yg awal gg kebaca,,hhe..

:)

maap banget yya..

baru di update skrg,,soal'a aku lgi UAS.. jadi gg bebas buat ng_update dde..

ya udhlah,,ga usah lobi (alias loba biwir)hhe..

slmat baca ajj yya,,mudah"an suka,,jngan lupa comment'a..

gansahamnida..

:)

----------------

Ngedenger suara setan yang dateng dari alam ga dikenal,,kontan Minho langsung berhenti dari gerakan tubuhnya,,(weeww..) dan ngerasa familiar ama suara itu. Minho langsung balik badan ngeliat sumber suara,,dan ternyata… derererennggg…!!!!

Ada Si won,lawannya selama dikejuaraan, Minho sama Si won emang udah musuhan lama banget,,dan tiap ketemu suka ngedadak ada percikan api dari mata mereka,,emang udah musuh lagh..

(Ehem,,ehem,, sebelumnya minta map buat para readers terutama penggemarnya SUJU,soalnya masukin Si Won jadi tokoh antagonis disini,,maaph.. :D )

“Tidak disangka, ternyata kau ada disini,,masih berani kau datang kemari?” ejek Si Won sambil nyengir-nyengir ga jelas. Minho berusaha buat nahan emosinya dengan balik badan dan balik lagi ama kesibukan preparenya.

“Kau mau ikut perlombaan lagi? Memangnya kaki mu sudah sembuh?”lagi-lagi Si Won ngejek Minho.

“Ini bukan urusanmu,urus saja urusanmu sendiri!” jawab Minho datar ga pake ngeliat Si Won.

“Wahwahwah,sudah berani rupanya kawan kita ini!” kata Siwon sambil ketawa-ketawa geje.

Minho sama sekali ga peduli sama Siwon yang ada dibelakangnya,dia lebih milih sibuk sama pendaftarannya,ga lama dari sana,semuanya udah beres. Minho langsung pergi tanpa ngeliat,ngelirik,atau pun napas pas lewat Siwon,,(hhehehh,,peace..)

*di apartemen*

Abis olahraga So yung langsung pulang dan makan,hari itu dia ga pergi kemana-mana. Cuma diem dirumah dan mempelajari teknik-teknik renang. Kayanya So Yung udah mulai focus sama lombanya yang tinggal seminggu lagi.

“Toktoktok..” suara pintu diketok. So yung langsung buka pintu,terus Minho masuk tanpa ngomong apapun, datar banget,,lempeng lah..

“Hey,lama sekali, aku sudah lama menunggumu, bagaimana?” So yung langsung nyerbu Minho dengan keluhan n pertanyaan.

“Sudah diam dulu, aku cape sekali, buatkan aku minuman.” Jawab Minho malah nyuruh so yung pake muka kesal.

“Heh,kau ini kenapa? Mukamu aneh sekali, ada masalah?” Tanya So yung heran n penasaran.

Akhirnya abis minum n rada-rada tenang,minho langsung nyeritain kejadian di tempat pendaftaran tadi, n ngejelasin sama So yung supaya dia hati-hati sama Si won dan atlit didikannya,soalnya Siwon kadang-kadang suka maen curang.

*seminggu dari itu*

Ceritanya udah seminggu berlalu dengan So yung yang makin giat latihan n belajar renang, akhirnya dateng juga hari perlombaan. Pagi itu, so yung disuruh bangun pagi kaya biasanya sama Minho, tapi yang beda,biasanya Minho langsung nyuruh So yung pake baju olahraga, tapi hari ini, Minho nyuruh So yung buat pake baju yang udah disiapin Minho.

“Mwo? Kau mau apa? Kenapa aku harus pakai baju ini?” Tanya So yung kaget n heran.

“Sudah,pakai saja baju itu,dan cepat turun!” jawab Minho sambil nutup pintu kamar So yung. Ngedenger jawaban itu,So yung Cuma manyun n ngeliatin bajunya.

“Hey,kau ini kenapa? Kau sakit? Hari ini lomba pertamaku,kau malah santai seperti itu,dasar bodoh!” gerutu So yung yang nervous dari semalem.

“Sudah,jangan banyak bicara! Habiskan makanmu,” jawab Minho sambil ngabisin makanannya.

Abis makan pagi, Minho langsung ngajak So yung keluar apartemen pake mobil. Minho ngeberhentiin mobilnya didepan taman yang suka dikunjungin ama So yung.

“Untuk apa kita kesini?”tanya So yung heran. Ga ada jawaban dari Minho, dia malah lempeng2 aja keluar dari mobil n nyuekin So yung.

“Heyy,,tunggu,,!” teriak So yung keluar dari mobil. Soyung langsung lari ngejar Minho yang masuk ke taman itu.

Minho duduk dibawah salah satu pohon yang paling rindang ditaman itu, disana udah ada kotak warna coklat,yang emang udah disiapin sama Minho sebelumnya. So yung langsung nyusul Minho duduk disana.

Minho langsung mindahin kotak tadi kesamping So yung n ngebuka kotaknya.

“Eh?apa ini?” Tanya So yung bingung sambil lirik2 isinya.

“Untukmu,”kata minho sambil ngeluarin anjing dari dalem kotak itu.

“Waah,cantik sekali,,ini untukku?” kata So yung dengan muka senang.

“Aku dengar kau suka mengunjungi anjing yang ada dicafe dekat apartemen,kubelikan yang sama untukmu”jelas Minho datar tapi pake ngeliat anjingnya.

“Wah,,lucunya,,terimakasih ya!” jawab So yung sambil senyum lebih ke ketawa (hhe???)

“Tapi,kita kan tidak boleh membawa hewan ke apartemen?”kata So Yung bingung.

“Kita bisa menitipkannya ditempat penitipan hewan!” jawab Minho lebih bernada.

“Baiklah,mulai sekarang,kita berteman ya,,kuberi kau nama oddie,,dan nanti kau akan kukenalkan pada temanku yang satu lagi! Ahaha,,kau lucu..” So yung ngajak ngobrol anjing barunya itu dengan semangat n sangat riang sekali. Minho yang ngeliat tingkah So yung akhirnya tersnyum kecil. (Akhirnya..)

“Boleh aku main dengannya?” Tanya So yung sambil senyum.

“Hm,tapi sbelum siang kau harus sudah ada disini!” jawab minho sambil nyandar dipohon dengan mata ditutup.

“baiklah,aku janji..” jawab So yung seneng. So yung langsung pergi sama oddie ninggalin minho sendirian ditaman.

Abis ngerasa puas udah main ama oddie so yung langsung balik ke taman sambil lari-lari kecil sama oddie keliatan seneng banget.

“Minho..” teriak so yung manggil minho dari jauh. Minho yang ngedenger teriakan so yung langsung bangun dari tidurnya sang pangeran (halagh!).

“Sudah puas?” Tanya minho sambil ngebenerin duduknya. So yung Cuma ngangguk seneng.

“Baiklah,sekarang saatnya kita pergi ke perlombaan,ayo pulang!” ajak Minho sambil bangun dari duduknya.lagi-lagi so yung Cuma ngangguk sambil senyum seneng, ngeliat jawaban so yung yang ga keliatan nervous lagi minho langsung nanya sama so yung.

“Kau tidak nervous lagi? Kau sepertinya senang sekali!” Tanya Minho.

“aku memang takut dan nervous,tapi setidaknya sudah terkurangi dengan adanya oddie dank au,aku yakin kau akan menemaniku.” Jelas so yung sambil senyam senyum.

Ngedenger jawaban so yung, muka minho ngedadak merah dan kaya yang bara semangatnya meluap2 banget. Mereka langsung pulang n prepare buat lomba.

*ditempat lomba*

Waktu minho sama so yung lagi jalan mau masuk tiba-tiba mereka ketemu sama lawan mereka,lebih tepatnya lawan minho jaman dahulu kala.

“Wahwahwah,tidak menyangka kita bertemu disini,ternyata kau juga ikut!” kata siwon dengan nada ngejek.

“jadi dia yang kau ceritakan waktu itu?” Tanya so yung sambil bisik2. Minho Cuma ngangguk aja.

“Ayo so yung, kita masuk!” kata minho nyuekin si won. Tapi keburu dicegat sama si won akhirnya minho sama so yung harus lebih lama tahan diri.

“Eh,tunggu dulu, jangan buru-buru seperti itu. Jadi, perempuan ini yang menjadi atlitmu? Aku tidak yakin dengannya!” kata si won sambil merhatiin so yung dari atas sampe bawah.

“Aku tidak pernah melihatnya dipelatihan, kau ini amatiran ya?” Tanya hye sun dengan nada ngejek ikut nimbrung. Hye sun itu atlitnya Si won.

So yung ga ngomong apa-apa,dia cuma ngeliatin minho yang terus-terusan liat kedepan. Akhirnya minho narik so yung masuk kedalem tempat lomba.

Setelah lama ngedekem diruang ganti dan semedi pake peralatn seadanya, akhirnya so yung bisa berubah menjadi satria baju renang (ueee???). so yung keluar pake baju renang n dengan peralatan selengkapnya, dia langsung berdiri didepan kolam renang dan nyiapin kacamata lasernya buat ngelaser hye sun (eehh??)bukan,,maksud sayah pake kacamata renangnya dan ngelakuin beberapa gerakan pemanasan n pelenturan,tapi ga lebay-lebay amat.

Akhirnya peluit dibunyiin,semua peserta mulai lompat ke kolam renang, so yung yang baru pertama kali ikut lomba keliatan cukup bagus diawal, sedangkan hye sun yang udah ikut pelatihan emang keliatan lebih professional. Tapi diakhir putaran (bukan F1 atau motoGP yyah!) so yung bisa nambahin kecepatan renangnya n bisa ngeduluin hye sun, yang akhirnya so yung bisa ngalahin hye sun dan jadi yang pertama. Minho langsung senyum puas dan ngambil anduk buat so yung. So yung langsung copot kacamatanya n keluar dari kolam renang n nyamperin minho.

“Gerakan yang bagus!” kata minho sambil senyum kemenangan.

“Terimakasih!” jawab so yung sambil senyum senang sekali. Mereka berdua keliatan seneng banget tapi ga lebay-lebay amat. Sedangkan si won sama hye sun malah nampakin muka kesel gara-gara kalah dari minho n so yung.

“bagaimana mungkin aku bisa kalah dari amatiran seperti dia?” gerutu hye sun sambil ngeliatin so yung dengan tatapan setan,,(weleh??)

“Sudah,tenang saja, ini baru awal, masi ada lomba lainnya,,dan kita akan menghabiskan mereka hingga ke akar-akarnya!” kata siwon dengan gaya raja kerajaan kelam gelap nan gulita ga ada sinarnya sama sekali.

*diluar gedung perlombaan*

So yung n minho udah keluar dari gedung tempat lomba n siap-siap buat balik lagi ke apartemen mereka. Waktu mau masuk mobil tiba-tiba paman n onew dateng sambil bawa eddie.

“So yung!” panggil onew dari jauh.

“Onew, paman!” jawab so yung yang kaget ngeliat paman n onew.

“Selamat ya,tadi itu bagus sekali, kau seperti atlit professional!” kata paman muji so yung.

“ahh,,terimakasih paman, memangnya tadi kalian menontonku?” Tanya so yung sambil senyum seneng.

“Ne, kami sengaja datang kemari untuk menonton pertandingan pertamamu,ayah yang membelikan tiketnya.” Jelas so yung sambil senyum juga.

“ahh, terimakasih ya, kalian sudah datang. Aku senang kalian ada disini. Oya,perkenalkan, ini minho, dia pelatihku.” Kata so yung ngenalin minho yang daritadi jadi kambing conge disana.

Minho Cuma ngangguk pake senyum setelah dikenalin sama onew n paman.

“Aku onew, dan ini ayahku” kata onew ngenalin dirinya.

“Ah, kalian mau kemana? Kenapa buru-buru? Kita ke café saja, rayakan kemenanganmu!” ajak paman dengan nada kemenangan.

“Ah,iya. Ayo minho,kita ke café paman dulu, kita makan, aku sudah lapar!” ajak so yung sambil narik2 baju minho.

“Baiklah,ayo semua,naik ke mobil!” jawab minho sambil senyum.

Akhirnya semuanya masuk mobil n pergi ke café paman. Disana mereka ngerayain kemenangan so yung pake acara makan bareng n ngobrol2 bersama.

----------------to be continue--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar