KEYchand <3

September 28, 2009

itu Aku!


disuatu hari,lahirlah seorang anak perempuan yang sangat cantik dan lucu (waktu lahir kira” begitu lha.) sama orang tua’a tercinta bayi itu dikasi nama KANIA PUTRI ISLAMIATI, dia lahir di bulan maret hari ke 24 pada tahun1994. Sekarang dia udah 15 tahun n skolah di salah satu SMA negeri di garut a.k.a SMA N 1 Garut,, dia itu punya sifat yang koleris abis! tapi kadang” dia juga bisa melan/melankolis (tapi dia bener” ga mau punya sifat itu,gila aj nolak sifat kaya begitu,kgak jelek” amat kok..).

Pada suatu hari,dia ngliat iklan salah satu produk shampoo yg jadi bintang iklan’a itu c Rain didalem hatinya di mikir,’tuh orang cakep juga(what??cakep juga??emang cakep dodol!!)’,,kemudian disusul dengan tanpa sengaja dia nonton drama asia jewel in the pallace am princess hours,ditambah sassy girl chun yang (ngacak banget tuh judul!),akhirnya,,

dampak yang terjadi adalah,,dererereng,, ni anak jadi addict banget am artis korea!ditambah setelah nonton drama BOF,buju buset dagh!

lamakelamaan,rasa addict’a jadi merambah ke boyband yg ada di korea,beda jauh am boyband indo,kgak ad malahan (mungkin),terutama ni anak suka banget am SHINee!!!

gaRA” itu semua akhirnya sampe sekarang ni anak addict banget ama yang nama’a dunia entertainment’a korea!

dan kalian tau ni anak siapa??

itu Aku!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar